KLIK UNTUK MENDAPATKAN

MINYAK PELET

Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali

Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali - Hallo semuanya cerita, Pada halman artikel yang kamu baca saat ini dengan judul Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali, saya sudah mempersiapkan artikel agar menarik. dan mudah-mudahan isi postingan Artikel Pantai Lovina, Artikel Tempat wisata, yang kami tulis kali ini bisa anda nikmati. ok, selamat membaca dan tersenyum bahagia.

Judul : Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali
link : Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali

Baca juga


Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali

Objek Wisata di Pantai Lovina di Bali - Pantai Lovina / Lovina Beach merupakan salah satu obyek wisata di Bali, kondisi pantai berpasir hitam, terletak di belahan Utara Pulau Dewata. Bagi wisatawan yang mendambakan ketenangan, serta sensasi sangat kas sekali, maka datang berlibur atau masukkan dalam rencana tour untuk berkunjung ke sini. Pantai Lovina terletak di desa Kalibukbuk, sekitar sembilan kilometer sebelah barat kota Singaraja � ibukota Kabupaten Buleleng.kalau dari Bandara butuh sekitar 2.5-3 jam perjalanan dengan kendaraan. Yang menjadi favorit di sini adalah atraksi lumba-lumba di alam bebas sesekali muncul seperti ingin beratraksi dengan pengunjung, bisa dinikamti setiap pagi hari. Jadi kalau anda berada di wilayah Bali Selatan seperti Kuta, Nusa Dua ataupun Sanur, anda harus berangkat dini hari untuk bisa menikmati atraksi lumba-lumba ini.

Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali


Selain sebagai tempat atraksi lumba-lumba di alam bebas, hewan mamalia ini terlihat bersahabat seperti ingin menyapa para pengungunjung, Lovina adalah tempat bagi wisatawan yang mencintai perpaduan keindahan pantai serta gunung. Di sini wisatawan dimanjakan dengan keindahan pantainya, pantai ini juga bagus untuk melihat sunset / matahari tenggelam, bisa juga snorkeling ataupun diving dan aktivitas pantai lainnya. Di sini terdapat tempat untuk melestarikan terumbu karang. Anda bisa menghabiskan beberapa malam untuk menginap di kawasan ini, karena Lovina adalah pariwisatanya Kabupaten Buleleng, sehingga sudah dilengkapi dengan berbgai macam akomodasi, berbagai tempat lainnya bisa dikunjungi di kawasan Bali Utara ini adalah beberapa air terjun dan sumber mata air panas yang cocok untuk relaksasi tubuh. 
 
Aksi Lumba-lumba Lucu di Lovina


Tarian, loncatan lumba-lumba diatas perairan pantai Lovina, merupakan atraksi binatang di alam bebas yang selalu diminati oleh wisatawan. Kalau menginap di kawasan wilayah Badung seperti Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, tidak bisa kompromi minimal jam 3.00 pagi sudah berangkat agar jam 5.30 pagi sampai di lokasi, karena binatang ini muncul antara jam 05.30-08.00 saat mentari pagi muncul kepermukaan.

Sebagai travel agent yang berbasis di Denpasar, kami berusaha menyediakan beragam tiket rekreasi seperti untuk watersport di Tanjung Benoa - Nusa Dua, arung jeram atau rafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  Odyssey Submarine.

baca juga: Belajar Ilmu Pelet


Sekian Artikel Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali

Semoga artikel Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali dipostingan kali ini, mudah-mudahan bisa menceriakan hari-hari anda. baiklah, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami lainnya.

Anda saat ini sedang membaca artikel Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali dengan alamat link https://ceritalucu-nya.blogspot.com/2014/05/objek-wisata-di-pantai-lovina-bali.html

0 Response to "Objek Wisata di Pantai Lovina - Bali"

Posting Komentar

FOLLOW FB PAGE

Nonton Film Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.