KLIK UNTUK MENDAPATKAN

MINYAK PELET

Cerita Lucu Pinjam Wife / istri

Cerita Lucu Pinjam Wife / istri - Hallo semuanya cerita, Pada halman artikel yang kamu baca saat ini dengan judul Cerita Lucu Pinjam Wife / istri, saya sudah mempersiapkan artikel agar menarik. dan mudah-mudahan isi postingan Artikel cerita lucu, yang kami tulis kali ini bisa anda nikmati. ok, selamat membaca dan tersenyum bahagia.

Judul : Cerita Lucu Pinjam Wife / istri
link : Cerita Lucu Pinjam Wife / istri

Baca juga


Cerita Lucu Pinjam Wife / istri

Cerita Lucu Pinjam Wife / istri, Sorang lelaki menerima sms dari jirannya yang telah berpindah 2 hari lepas: "Maafkan saya, saya dah guna wife tuan semasa menjadi jiran tuan semenjak 5 bulan lepas bila tuan tiada di rumah. Siang dan malam. Saya buat pengakuan ni sebab saya rasa sangat berdosa. Harap tuan maafkan saya."

Lelaki itu segera balik ke rumah dan memukul isterinya lalu menceraikannya dengan talak 3. Tak lama selepas itu dia menerima sms dari jirannya tadi: "Maaf tuan. Salah ejaan. Bukan wife tapi wifi."

Moral: siasat sebelum bertindak.... Baca juga artikel 30 ILMU PELET paling ampuh.


Sekian Artikel Cerita Lucu Pinjam Wife / istri

Semoga artikel Cerita Lucu Pinjam Wife / istri dipostingan kali ini, mudah-mudahan bisa menceriakan hari-hari anda. baiklah, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami lainnya.

Anda saat ini sedang membaca artikel Cerita Lucu Pinjam Wife / istri dengan alamat link https://ceritalucu-nya.blogspot.com/2014/10/cerita-lucu-pinjam-wife-istri.html

0 Response to "Cerita Lucu Pinjam Wife / istri"

Posting Komentar

FOLLOW FB PAGE

Nonton Film Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.