KLIK UNTUK MENDAPATKAN

MINYAK PELET

Resep Masakan

Resep Masakan - Hallo semuanya cerita, Pada halman artikel yang kamu baca saat ini dengan judul Resep Masakan, saya sudah mempersiapkan artikel agar menarik. dan mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Masakan, yang kami tulis kali ini bisa anda nikmati. ok, selamat membaca dan tersenyum bahagia.

Judul : Resep Masakan
link : Resep Masakan

Baca juga


Resep Masakan

Makanan adalah kebutuhan orang setiap hari.. semua orang tentunya pasti ingin mencoba masakan - masakan yang enak. kalau kita lihat masakan - masakan yang di restouran, kita berfikir makanan itu pasti mahal harganya.  Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips membuat Resep Donut Hot Dog , anda bisa memasak sesuai selera anda.


Resep Donut Hot Dog


BAHAN : 
- 1/2 resep dasar donut
 
PELENGKAP:
- Daun selada
- Tomat, dipotong-potong
- Saus tomat
- Mustard
- Sosis digoreng
 
CARA MEMBUAT DONUT HOT DOG:
1. Timbang adonan @ 40 gram, bentuk kepang panjang.
2. Diamkan adonan 15 menit.
3. Panaskan minyak padat. Goreng donut sampai kecoklatan. Balik lalu goreng lagi.
4. Belah donut menjadi 2 bagian tapi tidak putus, oles dengan mustard dan saus tomat.
Sisipkan daun selada, tomat dan sosis goreng.
5. Sajikan dengan saus sambal.

kita pasti akan sangat bangga makan masakan kita sendiri, Sekian ulasan singkat dari saya, baca juga mengenai Ilmu Pelet, semga bermanfaat bagi anda semua yang telah membaca artikel di atas. selamat mencoba masakan Donut Hot Dog ala anda sendiri.


Sekian Artikel Resep Masakan

Semoga artikel Resep Masakan dipostingan kali ini, mudah-mudahan bisa menceriakan hari-hari anda. baiklah, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami lainnya.

Anda saat ini sedang membaca artikel Resep Masakan dengan alamat link https://ceritalucu-nya.blogspot.com/2014/06/resep-masakan.html

0 Response to "Resep Masakan"

Posting Komentar

FOLLOW FB PAGE

Nonton Film Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.