KLIK UNTUK MENDAPATKAN

MINYAK PELET

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot - Hallo semuanya cerita, Pada halman artikel yang kamu baca saat ini dengan judul Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot, saya sudah mempersiapkan artikel agar menarik. dan mudah-mudahan isi postingan Artikel humor, yang kami tulis kali ini bisa anda nikmati. ok, selamat membaca dan tersenyum bahagia.

Judul : Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot
link : Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot

Baca juga


Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot
Cerita lucu - Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. "Ada apa?" tanya Adi. "Aku terkena serangan jantung," teriak istrinya.

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang dan berkata, "Papa! Papa! Paman Doni bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju."

Adi membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari. "Tak berperasaan," teriak Adi. "Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!"


Sekian Artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot

Semoga artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot dipostingan kali ini, mudah-mudahan bisa menceriakan hari-hari anda. baiklah, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami lainnya.

Anda saat ini sedang membaca artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot dengan alamat link https://ceritalucu-nya.blogspot.com/2018/02/kumpulan-cerita-dewasa-cerita-lucu_6.html

0 Response to "Kumpulan Cerita Dewasa Cerita lucu - Istri selingkuh terbaru terlengkap paling hot"

Posting Komentar

FOLLOW FB PAGE

Nonton Film Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.