KLIK UNTUK MENDAPATKAN

MINYAK PELET

Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru

Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru - Hallo semuanya cerita, Pada halman artikel yang kamu baca saat ini dengan judul Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru, saya sudah mempersiapkan artikel agar menarik. dan mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata kata, Artikel kata kata persahabatan, yang kami tulis kali ini bisa anda nikmati. ok, selamat membaca dan tersenyum bahagia.

Judul : Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru
link : Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru

Baca juga


Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru

Kata kata persahabatan - Tidak dapat dipungkiri, sahabat adalah sosok kedua setelah keluarga yang dapat kita percaya dan kita andalkan ketika kita mendapatkan sebuah masalah. Sahabat sering digambarkan sebagai belahan jiwa yang harus kita temukan, karena nyatanya tidak semua orang berhasil menemukan sahabat sejatinya. untuk anda yang sudah menemukan sahabat sejati anda, pupuklah terus persahabatan anda dengan sesuatu yang positif.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan

kata kata mutiara persahabatan

Ada berbagai cara yang dapat kita tempuh untuk mempererat persahabatn kita, salah satunya adalah dengan membaca kata kata persahabatan. Kata mutiara persahabatan biasanya berisi wejangan-wejangan ataupun motivasi tentang betapa berharganya sosok sahabat yang ada di samping kita. Berikut ini kami sajikan Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan :

Persahabatan sejati ibarat tangan dan mata, Ketika tangan terluka mata menangis ketika mata menangis tangan menghapus airmatanya..saya rindu sahabat2 ku...
 
Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah�

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.
 
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
 
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya. Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda.

Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri.

Kata mutiara adalah motivasi, gunakanlah sebaik-baiknya untuk melihat sesuatu dengan cara yang lebih berkelas. Semoga Kata Mutiara Persahabatan diatas bisa menjadikan kita lebih peka terhadap sahabat dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya, LIKE atau Share apabila menyukai Kata Mutiara diatas.

baca juga: Belajar Ilmu Pelet


Sekian Artikel Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru

Semoga artikel Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru dipostingan kali ini, mudah-mudahan bisa menceriakan hari-hari anda. baiklah, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami lainnya.

Anda saat ini sedang membaca artikel Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru dengan alamat link https://ceritalucu-nya.blogspot.com/2014/04/kumpulan-kata-kata-mutiara-persahabatan.html

0 Response to "Kumpulan Kata kata Mutiara Persahabatan Terbaru"

Posting Komentar

FOLLOW FB PAGE

Nonton Film Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.