KLIK UNTUK MENDAPATKAN

MINYAK PELET

Wisata Air Terjun Biluy di Aceh

Wisata Air Terjun Biluy di Aceh - Hallo semuanya cerita, Pada halman artikel yang kamu baca saat ini dengan judul Wisata Air Terjun Biluy di Aceh, saya sudah mempersiapkan artikel agar menarik. dan mudah-mudahan isi postingan Artikel Air Terjun Biluy, Artikel Wisata, Artikel Wisata Sumatera, yang kami tulis kali ini bisa anda nikmati. ok, selamat membaca dan tersenyum bahagia.

Judul : Wisata Air Terjun Biluy di Aceh
link : Wisata Air Terjun Biluy di Aceh

Baca juga


Wisata Air Terjun Biluy di Aceh

Wisata Air Terjun Biluy di Aceh - Kalau sedang traveling ke Provinsi Aceh dan mencari tempat wisata yang segar, cobalah anda bertolak ke Kecamatan Darul Kamal. Di sini ada Air Terjun Biluy yang airnya melimpah saat musim hujan.

Wisata Air Terjun Biluy di Aceh


Dulu tempat ini adalah lokasi wisata. Tapi karena debit air yang kecil, tak banyak wisatawan yang mengunjunginya. baca juga artikel mengenai cerita dewasa hot Air terjun ini memang sedikit airnya pada musim panas. Tapi waktu musim hujan, debit airnya melimpah. Keren!


Air Terjun Biluy terletak di Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Lokasinya persis di pinggir bukit barisan, hanya 20 menit perjalanan dari Banda Aceh. Suasananya masih alami dan segar. Wisatawan tinggal naik tangga sampai di lokasi. Kini, air dari Biluy ditampung untuk kebutuhan masyarakat setempat.


Sekian Artikel Wisata Air Terjun Biluy di Aceh

Semoga artikel Wisata Air Terjun Biluy di Aceh dipostingan kali ini, mudah-mudahan bisa menceriakan hari-hari anda. baiklah, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami lainnya.

Anda saat ini sedang membaca artikel Wisata Air Terjun Biluy di Aceh dengan alamat link https://ceritalucu-nya.blogspot.com/2014/05/wisata-air-terjun-biluy-di-aceh.html

0 Response to "Wisata Air Terjun Biluy di Aceh"

Posting Komentar

FOLLOW FB PAGE

Nonton Film Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.