KLIK UNTUK MENDAPATKAN

MINYAK PELET

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot - Hallo semuanya cerita, Pada halman artikel yang kamu baca saat ini dengan judul Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot, saya sudah mempersiapkan artikel agar menarik. dan mudah-mudahan isi postingan Artikel humor, yang kami tulis kali ini bisa anda nikmati. ok, selamat membaca dan tersenyum bahagia.

Judul : Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot
link : Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot

Baca juga


Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot
Cerita lucu humor - Seorang wisatawan Indonesia baru saja tiba di kota New York. Asyik dia berkeliling sambil menikmati keindahan kota.

Terkagum-kagum dia melihat keindahan dan tingginya Empire State building. Setelah berfoto-foto layaknya turis dia coba basa-basi ngobrol dengan bule disebelahnya "Wow tinggi banget ya nih gedung".

Si bule jawab: "Ya, yang unik dan tidak banyak diketahui orang. Saking tingginya Empire State. Diatas itu gaya gravitasi nol. Kita bisa melayang".

Turis Indonesia: "Gravitasi nol? Melayang ga jatuh? Ah, ga mungkin lah..."

Bule: "Bener, saya ga bohong. Diatas sana tuh semua benda bisa melayang. Ga percaya?... He.he.."

Wisatawan Indonesia: "Omong kosong. Bullshit.. Coba buktiin.."

Bule: "Ayo saya buktiin. Kita naik pake lift keatas gedung"

Naik deh si bule dan turis indonesia keatas. Sampai diatas mereka mendekati salah satu tembok sisi gedung. Terus si bule buka salah satu jendela sambil ngomong "Lihat ya..." dan dia pun langsung loncat.

Kaget melongo turis Indonesia ... dan ternyata tuh bule bener-bener bisa melayang ga jatoh!

Ga lama si bule balik masuk lewat jedela lagi. Terus dia ngomong: "Gimana? Sudah lihat sendiri kan?".

Si turis Indonesia jelas kaget baget "Kok bisa? Kamu pasti pake trick sulap. Ayo coba sekali lagi saya pengen lihat yang jelas"

"Oke, no problem..." si bule buka lagi tuh jendela dan dia langsung loncat.. Dan benar saja. Dia melayang-layang tidak jatuh. Ga lama dia pun menepi dan balik masuk ke dalam gedung.

Turis indonesia: "Wow kereeeen abizz bro! Eh, sini gue mau dong. Lo foto in yah waktu gue melayang. Nanti foto-fotonya gue mau pasang di wall fb, twitter. Biar bengong tuh temen-temen gue.. Ha.ha.."

Si bule pun setuju. Dia pegang kamera si turis. Dan si turis pun buka jendela. Terus dia loncat...

Wuuuuuzzzz... Brak.. Langsung nyungsep kebawah dan jadi tape...

Dibawah gedung banyak terdengar jeritan histeris. Dan sebentar langsung ramai dengan kerumunan masa. Beberapa polisi berdatangan. Si bule ada juga dibawah dekat TKP. Ga lama inspektur polisi datang ke tempat kejadian.

Inspektur polisi sekilas melihat ada si bule di situ. Sambil mendelik dia samperin si bule sambil ngomong "Duh.. Superman.. Lo tuh ye... iseng nya emang ga hilang-hilang ampun deh..."


Sekian Artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot

Semoga artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot dipostingan kali ini, mudah-mudahan bisa menceriakan hari-hari anda. baiklah, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami lainnya.

Anda saat ini sedang membaca artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot dengan alamat link https://ceritalucu-nya.blogspot.com/2018/02/kumpulan-cerita-dewasa-cerita-humor_12.html

0 Response to "Kumpulan Cerita Dewasa Cerita humor - Turis indonesia lompat dari empire state terbaru terlengkap paling hot"

Posting Komentar

FOLLOW FB PAGE

Nonton Film Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.