KLIK UNTUK MENDAPATKAN

MINYAK PELET

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot - Hallo semuanya cerita, Pada halman artikel yang kamu baca saat ini dengan judul Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot, saya sudah mempersiapkan artikel agar menarik. dan mudah-mudahan isi postingan Artikel humor dewasa, yang kami tulis kali ini bisa anda nikmati. ok, selamat membaca dan tersenyum bahagia.

Judul : Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot
link : Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot

Baca juga


Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot

Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot
Cerita humor dewasa - Seorang konglomerat yang sangat sayang dengan kucingnya, saat bertugas
di Amerika menelphone kerumahnya di Bandung. Telphone itu dijawab oleh
pembantunya (Inem).
Konglomerat : Hallo, Inem ya?..Gimana kabar kucing saya, nem?

Inem : Aduh..Kucing tuan sudah mati .!!tadi malam jatuh dari atap.!

Konglomerat : Apa ? Kucing saya Mati ?! Aduh..nem, kamu gimana sih..!

Inem : Iya tuan, maafkan saya..

Konglomerat: Ya sudah, tapi lain kali kalo ada berita sedih begini, kamu
jangan langsung beritahu saya seperti itu dong, saya kan jadi syok nih..

Inem :Maafkan saya tuan, jadi harusnya bagaimana tuan ?

Konglomerat : Kamu kan bisa bilang :”kucingnya ada diatap tuan”, besok
kalo saya telephone lagi, kamu bilang : “kucingnya jatuh tuan”, besoknya
lagi kalo saya telephone, baru kami bilang “kucingnya mati tuan”..Jadi
kan saya nggak langsung kaget seperti sekarang…

Inem : Baik tuan, maafkan saya tuan..
Konglomerat : Ya sudah!! Kalo gitu sekarang, Ibu mana ? saya mau bicara
sama Ibu…

Inem : “Ibu ada diatap tuan…”

Konglomerat : *!@*!!!?!


Sekian Artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot

Semoga artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot dipostingan kali ini, mudah-mudahan bisa menceriakan hari-hari anda. baiklah, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami lainnya.

Anda saat ini sedang membaca artikel Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot dengan alamat link https://ceritalucu-nya.blogspot.com/2018/02/kumpulan-cerita-dewasa-cerita-humor.html

0 Response to "Kumpulan Cerita Dewasa Cerita Humor Dewasa - Di Atap Pak terbaru terlengkap paling hot"

Posting Komentar

FOLLOW FB PAGE

Nonton Film Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.